Cesc Fabregas di Hukum Enam Bulan


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dilarang mengemudi selama enam bulan setelah tertangkap kamera melaju kendaraannya melebihi batas yang ditentukan.

Fabregas tertangkap kamera memacu mobilnya di A3 Esher bypass di Surrey dengan kecepatan 177 km/jam oleh seorang polisi bernama John Kelly yang memegang kamera untuk mengukur kecepatan.

Padahal, di jalanan itu batas kecepatannya adalah 80 km/jam. Fabregas dinyatakan bersalah dalam sidang, Jumat (9/10) dengan dakwaan melebihi batas kecepatan.

Total denda yang harus dibayar Fabregas adalah 2.565 Poundsterling (53 juta Rupiah) dengan rincian 1.000 Poundsterling denda (20 juta Rupiah), 625 Poundsterling (12 juta Rupiah) biaya sidang, 840 Poundsterling (17 juta Rupiah) biaya membayar ahli yang memeriksa kamera pengukur kecepatan, dan 100 Poundsterling (2 juta Rupiah) untuk biaya korban tambahan.

“Tentu saja dia telah belajar dari kejadian ini. Dia (Fabregas) benar-benar menyesal. Dia telah belajar dan takkan mengulanginya lagi,” ujar pengacara Fabregas, Ben Waidhofer.

“Ia bukan tipe orang yang sebelum ke pengadilan berulang kali menerobos lampu merah, memacu kendaraan melebihi batas, dan mengemudi tanpa surat izin. Saya bisa memberitahu Anda bahwa hal ini takkan lagi diulanginya,” ia mengakhiri.

Fabregas sudah memiliki enam poin di Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya karena beberapa pelanggaran. Pelanggaran ini membuatnya mendapat tambahan enam poin lagi dan otomatis mendapat hukuman enam bulan larangan mengemudi.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar