Belum Lama Putus, Aurel Hermansyah Punya Pacar Baru


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Move on adalah hal yang sulit bagi banyak orang, namun Aurel Hermansyah bisa dengan mudah melakukannya. Yup, tak lama setelah putus dari Tommy Rumengan, putri Anang Hermansyah ini akhirnya menemukan sosok pacar baru yang diketahui bernama Radhan Nur Alam.

Tentunya hal ini langsung mencuri perhatian publik dan juga media. Ditemui di Studio Dahsyat RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (10/10), Aurel pun menjalani wawancara terkait hubungannya dengan cowok yang kabarnya putra Gubernur Sulawesi Tenggara itu.

Tak hanya bercerita tentang sosok pacar barunya, gadis cantik berusia 17 tahun ini juga menjawab pertanyaan soal nikah muda. Meski malu-malu, Aurel hanya bisa tersenyum saat Ashanty memberinya restu untuk menikah muda.


"Kalau udah kecintaan banget ya nikahin aja. Kalau udah cinta dalam banget nggak papa. Tapi Aurel mesti mikir lagi, masih sama-sama sekolah, ntar mau makan apa," tutur Ashanty. Mendengar hal ini, Aurel hanya bisa berkata, "Ih bunda apa sih."

Tak hanya itu saja, Ashanty juga sempat menggoda putri cantiknya itu. "Karena kita nggak tahu pergaulan mereka seperti apa. Jagain 24 jam aja kita bisa kelewat. Makanya daripada kenapa-napa nikahin aja," tuturnya sambil tertawa.

Meski begitu, Ashanty dan Anang belum memberikan izin pada Aurel untuk segera menikah. Terkecuali jika calon suami Aurel sudah bisa memberinya nafkah dan tentu saja tak pakai seragam SMA.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar