Drama Suzy dan Kim Woo Bin Segera Tayang



Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Jadwal tayang drama Kim Woo Bin dan Suzy 'Miss A' yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya diumumkan.

Televisi Korea KBS TV, dimana drama ini akan ditayangkan mengatakan jika drama berjudul Uncontrollably Fond ini akan ditayangkan setelah drama Descendants Of The Sun berakhir.

“Kemungkinan besar akan mulai ditayangkan Februari 2016, setelah drama Descendants Of The Sun. Dan mulai ditayangkan mulai bulan,” kata perwakilan KBS, dikutip Soompi.

Uncontrollably Fond berkisah tentang seorang pria dan wanita yang bermusuhan saat remaja dan bertemu kembali beberapa tahun kemudian. Si pria (diperankan Kim Woo Bin) sudah menjadi bintang terkenal yang sombong, sementara si wanita (Suzy) menjadi produser film dokumenter.

Drama ini sangat dinantikan penggemar, karena ini adalah pertama kalinya Kim Woo Bin dipasangkan dengan Suzy dalam sebuah judul drama. Sebelumnya, Kim Woo Bin sukses dengan drama The Heirs, sementara Suzy mendapat banyak pujian berkat perannya dalam drama Gu Familly Book tahun 2013.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar