Dengan Ini Keriput Wajah Anda Hilang Seketika


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Minyak kelapa memang dapat dipercaya untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Salah satunya, mengatasi kulit keriput.

Namun sesungguhnya, ada banyak khasiat yang terkandung pada minyak kelapa. Apakah itu dan bagaimana cara tepat mengaplikasikannya? Berikut ulasan selengkapnya, seperti dilansir dari Boldsky, Jumat (30/10/2015).

-Minyak kelapa dapat digunakan untuk menghilangkan make-up. Aplikasikan saat malam hari setelah selesai beraktivitas dan sebelum tidur. Caranya, cuci wajah Anda terlebih dulu, kemudian usapkan minyak kelapa ke seluruh area seraya dipijat.

- Bila sudah mengaplikasikan minyak kelapa, keesokan harinya hindari menggunakan pelembap.

- Minyak kelapa juga berkhasiat mematikan radikal bebas yang merusak kulit. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari kulit keriput.

- Aplikasikan minyak kelapa pada bagian kulit di bawah mata Anda. Ini berguna untuk mencegah mata panda, serta kulit keriput. Oleskan beberapa tetes minyak, kemudian bilas bila sudah 10 menit.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar