De Bruyne Desak Man City Untuk Atasi Ketiadaan Aguero


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Kevin De Bruyne mendesak Manchester City untuk bisa mengatasi ketiadaan Sergio Aguero di skuat inti.

Aguero dipastikan absen selama satu bulan akibat cedera otot paha. Kondisi penyerang 27 tahun tersebut sebenarnya sudah terlihat ketika ia menyumbang lima gol dalam kemenangan 6-1 atas Newcastle United pada pekan lalu.

Namun cedera Aguero kian parah saat ia harus membela timnas Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador, Jumat (9/10). Di laga ini mantan bomber Atletico Madrid tersebut hanya tampil selama 22 menit.

“Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan tentu saja mampu menciptakan banyak peluang, mengemas lima gol di pertandingan terakhir,” kata De Bruyne.

“Sekarang kami akan tanpa kehadiran dia. Kami akan berupaya memberikan penampilan baik tanpa dia dan tentu dia akan senang begitu kembali ke skuat utama,” tukas De Bruyne.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar