4 Trik Nyaman Tampil Braless Tapi Tetap Terlihat Pakai Bra



Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Rasanya setiap wanita setuju jika melepas bra setelah seharian beraktivitas adalah hal yang menyenangkan. Terlepas dari waktu tidur, jarang sekali ada waktu dan alasan yang tepat bagi para untuk tidak memakai bra. Waktu lain yang mungki bisa Anda habiskan tanpa bra ialah saat libur dan bersantai di rumah. Tapi terkadang ada saja tamu yang tidak diundang datang berkunjung dan mengganggu momen ini.

Jika Anda sesekali ingin beraktivitas tanpa penyangga payudara namun tetap terlihat memakai bra, berikut empat model busana yang bisa dicontek seperti dilansir dari Gurl pada hari Rabu (13/09/2015).

Pilih busana atasan berlapis-lapis



Dengan memakai atasan berlapis, secara tidak langsung Anda mempertebal bahan dari atasan yang Anda kenakan. Cara ini akan langsung menyamarkan bentuk buah dada dengan ketebalan yang pakaian yang Anda pakai berlapis-lapis.


Gunakan atasan atau dress model ruffle




Model ruffle merupakan model pakaian berkerut. Sama halnya dengan memakai pakaian berlapis, kerutan dari model ruffle ini juga dapat menutupi buah dada Anda.


Gunakan pakaian berwarna gelap



Tanpa harus dibahas lebih jauh, tentunya Anda tahu betul bahwa busana yang berwarna putih atau terang terkadang bisa menjadi busana yang tembus pandang.


Pakailah sweater yang berukuran besar



Ukuran busana yang besar juga dapat menyamarkan buah dada. Apalagi jika busana yang Anda pilih ialah sweater. Selain ukurannya yang besar, sweater juga memiliki bahan yang cukup tebal layaknya pakaian yang berlapis.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar