Cara Pria Ini Memotret Kekasihnya Membuat Dunia Takjub, Untuk Para Wanita Kamu Pasti Iri


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Seorang fotografer asal Rusia, Murad Osmann, mengerti kekasihnya, Natalia Zakharova untuk menangkap momen-momen berharga. Serial fotografi ini disebutnya "Follow Me". Osmann memulai serial fotografi ini sejak tahun 2011.

Tak disangka foto-foto dari serial "Follow Me" menjadi karya yang viral di media sosial. Pasalnya, meski tak memperlihatkan wajah sang model, foto-foto Osmann tak gagal menangkap mood dan esensi dari foto itu sendiri. Bukan hal mudah! Sejak itu hingga saat tulisan ini diterbitkan, akun Instagramnya @muradosmann telah di-follow lebih dari 2,5 juta followers.

Bahkan majalah Harper meminta pasangan ini untuk mengambil foto di India, dalam pakaian pengantin wanita dan di berbagai lokasi bersejarah, Salah satunya Taj Mahal. Hasilnya memang, Cantik banget! Berbagai majalah pun mengantri untuk mendapat foto-foto karya Osmann. Pasangan inipun telah menjelajah berbagai tempat, dari Rusia, Venesia, Perancis, Jerman, London, Dehli, Hongkong, Singapura hingga Bali. Seperti apa sih foto-fot keren hasil jepretan Osmann dari seri Follow Me ini ?


1.Brazil
























2.India
























3.Srilanka
























4.Italia
























5.Perancis
























6.New York
























7.Moskow
























8.Milan
























9.Mesir
























10.London
























11.Istanbul
























12.Madrid
























13.Barcelona
























14.Los Angeles
























15.Hongkong
























16.Bali




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar