Berlibur ke Bandung Sayang Jika Tidak Mencicipi Martabak Tropica



Berita Kuliner | Mampirdolo.blogspot.com - Jika Anda sedang menghabiskan akhir pekan di Kota Bandung, Jawa Barat, jangan lupa mampir di kedai Tropica. Kedai ini menawarkan martabak yang rasanya bakal membuat Anda ketagihan.

Kota Bandung memang surganya kuliner enak. Mulai dari makanan berat, minuman, hingga sekadar camilan pemanis mulut, bisa mudah Anda dapatkan di kota yang mendapat julukan Paris Van Java ini. Termasuk ketika Anda ingin makan martabak manis.


Berlokasi di Jalan Wayang, Burangrang, Kota Bandung Jawa Barat, dari tampilannya martabak Tropica sudah bisa menggugah selera untuk menikmatinya.

Disebut martabak warna-warni, karena dalam satu bulatan martabak, tidak hanya satu atau dua rasa yang bisa Anda dapatkan. Melainkan empat atau bahkan enam rasa sekaligus. Mulai dari keju, meses, cokelat, kacang, oreo, matcha dan beberapa lainnya.

Lusiani, pengelola kedai Martabak Tropica mengatakan, awalnya menawarkan martabak lantaran ingin memanjakan para pemburu makanan unik. Mencoba lebih kreatif, dalam satu loyang martabak tidak hanya satu rasa, melainkan pembeli boleh meminta sejumlah rasa sekaligus.

Selain menawarkan kelezatan, martabak warna-warni ini juga tahan beberapa minggu. Harga yang dibanderol mulai Rp30-Rp60 ribu.

Seorang warga dari Jakarta, Trisna Sundiro mengaku mendengar nama martabak ini dari dunia maya karena ramai menjadi bahan perbincangan. Ingin membuktikannya sendiri, Trisna pun menyambangi kedai ini. Setelah mencobanya sendiri, Trisna setuju bahwa rasanya sangat lezat dan pas di lidahnya. Setiap ke Bandung, Trisna pun tak lupa membeli martabak Tropica sebagai oleh-oleh.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar