Ayu Ting Ting Terlihat Lebih Seksi


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Ayu Ting Ting belum lama ini tampil cantik dan tak biasa, berkebaya dan berkuncir dua. Ia bersama dua anggota grup barunya Cecepy; Julia Perez dan Zaskia Gotik. Mereka tampil dalam balutan busana rancangan Anne Avantie di ajang Jakarta Fashion Week (JFW). 

Melihat banyaknya model di ajang bergengsi tersebut, Ayu Ting Ting jadi ingin mencoba-coba berpose khas model. Kali ini, pelantun `Sik Asik` tersebut mengunggah foto dengan nuansa yang tak biasa di Instagram. Ayu tampak seksi dengan tema hitam putih.

Ayu mengenakan celana panjang yang menyatu dengan atasannya. Bajunya berkilauan, bagian atasnya tidak tertutup terbuka sampai bagian atas dada. Di potret itu matanya nyaris terpejam dan rambutnya dikuncir, namun hanya disisakan sedikit di bagian depan. 




































"Sekali-kali nyoba gaya kaya model dikit, thank you geng,' tulis Ayu untuk keterangan fotonya itu sambil menyebutkan beberapa nama photo @mozawahyu MUA @tedza, makeupandhair Hair @denisqibo, Dress @ivan_gunawan, Stylist @ilonksarizqi X @dimashardjono, Asst @erickgentong.

Ya, baju itu ternyata adalah hasil desain Ivan Gunawan, pria yang sempat dikabarkan mendekati mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. 






















Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar