4 Tips Agar Belahan Dada Tampak Sempurna


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Kebanyakan wanita fokus untuk mencegah kerutan pada wajahnya. Padahal, mereka lupa belahan dada juga akan mengalami kerutan.

Untuk mencegah kerutan pada belahan dada Anda, simak ulasannya berikut :

1.Cari Bra Yng Tepat

Bra yang tepat dapat mempercantik dada wanita. Sedangkan bra yang tidak nyaman dipakai akan mengakibatkan payudara turun, dan belahan dada mudah berkerut.


2.Gunakan krim anti aging

Tahukah Anda bahwa area leher hingga belahan dada membutuhkan pelembap, serum dan losion anti aging? Tujuan krim tersebut adalah mencegah kerutan. Sabaiknya gunakan krim antti aging dengan kandungan asam hyaluronic. Pasalnya, asam hyaluronic dapat membuah kulit lebih halus dan mencegah kerutan.

3.Busana berpotongan leher rendah

Kenakan busana yang berpotongan leher rendah seperti v-neck dan cowl neck. Namun, apabila Anda ingin terlihat lebih seksi cobalah memakai halter top, dan dress v-neck.

4.Contouring

Dengan make up Anda dapat menyamarkan kekurangan pada belahan dada Anda. Cobalah memainkan bronzer dan highlighter pada leher hingga belahan dada Anda, ini dapat membuat ilusi kulit yang kencang dan tampak berkilau. Demikian sebagaimana dilansir Youbeauty, Senin (19/10/2015).


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar