Para Pemain Sinetron "Kepompong" Dulu dan Sekarang Perubahannya Sungguh di Luar Dugaan!


Dunia pertelevisian Indonesia emang udah lama diwarnai berbagai macam judul sinetron yang jadi favorit banyak orang. Nah, kamu masih inget nggak nih sama salah satu sinetron yang berjudul "Kepompong" yang dulu pernah tayang dan sempet ngehits banget zamannya kamu masih ABG? Sinetron yang tayang di salah satu stasiun TV swasta itu berkisah tentang persahabatan dan kisah cinta ala anak sekolahan di tahun 2008-2009 silam. Udah 9 tahun berselang, gimana sih penampilan para pemainnya sekarang? Dilansir dari Seleb Update, nih tengok gimana kabar mereka!

Derby Romero
Di sinetron Kepompong, aktor yang juga main di film Petualangan Sherina ini jadi Indra, yang merupakan satu-satunya cowok di dalam geng de'Rainbow. Meski dulu kece banget ala gaul SMA, Derby yang sekarang udah menginjak umur 26 tahun makin ganteng dan maskulin lewat kumis dan jenggot tipis-tipis. Selain kabarnya doi sibuk mencoba jadi produser, Derby juga kini punya seorang pacar bernama Claudia Adinda. 

Dinda Kirana
Siapa sih yang nggak inget sama si Beby yang terkenal sama gaya manjanya waktu ngomong dan bikin penonton jadi ikutan gemes ini? Sekarang Dinda Kirana masih aktif berakting di FTV dan sinetron, bahkan cewek umur 20 tahun ini disebut-sebut sebagai ratu FTV gara-gara kesibukannya tampil di layar kaca sejak dulu sampe sekarang. 

Mikha Tambayong
Meski jadi sinetron pertamanya, finalis Gadis Sampul 2008 ini sukses meranin Tasha di kalem dan baik hati. Lambat laun, nggak cuma di bidang akting, doi juga merambah dunia tarik suara dan ngeluarin berbagai lagu yang oke. Sering ada di dunia showbiz nggak bikin cewek umur 21 tahun ini ngelupain pendidikannya lho, justru doi berencana buat kuliah S2 di Belanda.

Aryani Fitriana
Ada yang manja, ada juga dong yang tomboy kayak pemeran Cacha ini! Jadi ketua geng de'Rainbow, Cacha nggak cuma galak, tapi juga pemberani dan jadi pelindung. Sekarang pun finalis Gadis Sampul 2002 ini makin eksis di layar kaca dan sibuk syuting sinetron Anak Jalanan. Oya, doi sekarang juga udah menyandang status sebagai istri aktor kece Donny Michael lho! 

Tania Putri
Dulu sih di sinetron Kepompong, pemeran Hellen ini jadi si kutu buku yang paling pinter dalam geng de'Rainbow. Eh ternyata nih sob meski doi sekarang udah nggak wira-wiri lagi di layar kaca, doi udah jadi mama muda yang super cantik lho! Lihat aja deh fotonya bareng sang buah hati yang unyu abis ini!

Nah, jadi itu tadi sob kabar para pemain sinetron Kepompong yang dulu ngehits banget khususnya di kalangan ABG Indonesia. Siapa nih yang paling bikin kamu kangen banget?
Share on Google Plus

About Betting Place

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar