Mobil Rio Haryanto Mirip dengan Bus Metromini

Agen Bola Terpercaya - Pihak Manor Racing sudah meluncurkan mobil khusus yang akan digunakan dua pembalapnya yakni Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto di ajang Formula One (F1) 2016. Sirkuit Catalunya menjadi saksi peluncuran Mobil tersebut pada Senin (22/2).

Melalui akun Twitter resmi @ManorRacing, mereka mengungah sebuah foto mobil berwarna biru dan oren, terdapat juga tulisan Pertamina' di sayap belakangnya.

Mobil Rio Haryanto Mirip dengan Bus Metromini


Namun menanggapi hal itu ada Netizen yang membuat meme yang menyebut mobil yang akan dipakai Rio mirip dengan warna metromini. Tak butuh lama meme itu langsung menyebar di media sosial.

Kebanyakan dari masyarakat indonesia yang menanggapinya dengan cadaan. Namun rata-rata dari mereka menanggapi hal ini positif dan tetap mendukung pembalap muda berbakat kebanggan banggsa tersebut.

"Sopir F1 lain nggak tahu gimana Metromini jadi raja jalanan di Jakarta. Semoga nanti Rio juga jadi raja di Sirkuit," kata Didi.

"Rio kalo nyetir harus seperti sopir Metromini, pebalap lain pada pasti minggir!" komentar seorang netizen.

dan netizen lainnya juga ada yang berkomentar "Biar selalu ingat sama Indonesia terus, sampai mobil F1 juga dicat mirip Metromini. Good luck Rio!


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar