Bukan Kamasutra, Inilah Buku Sexs Tertua di Dunia

Agen Bola Terpercaya - Sebagian besar dari anda mungkin mengetahui buku seks paling terkenal Kamasutra. Namun tahukah kalian bahwa ada buku milik bangsa China kuno yeng membahas manfaat seks ini sudah ada sejak 5.000 tahun lalu.

Bukan Kmasutra, Inilah Buku Sexs Tertua di Dunia
Buku Sexs Tertua di Dunia
Manfaat berhubungan sexs sudah diketahui oleh bangsa Chine sejak dulu. Mereka percaya jik ritual sexs dilakukan benar bisa memberi energi positif bagi kehidupan termasuk dalam urusan kesehatan.

Namun juga sebaliknya jika ritual sexs dilakukan sembarangan maka anak menimbulakn berbagai macam malapetaka. Dapat berdampak pada hubungan yang tidak harmonis dan tubuh pun bisa terkena gangguan kesehatan.

Hal itu dibenarkan oleh dokter modern kebanyakan. Penelitian membuktikan bahwa hubungan sexs erat dengan kesehatan. contohnya sexs minimal seminggu sekali bisa menurunkan stres, Alasannya, tubuh melepas hormon anti-stres bernama oksitosin.

Hormon tersebut hanya dapat kluar jika manusia berhubungan seks. Study ini sudah dibuktikan oleh para ahli dari Universitas Paisley di Skotlandia.

Bukan hanya itu saja hubungan sexs juga bisa menyehatkan jantung dan menurunkan risiko penyakit kardiovaskuler hingga 45 persen.



Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar