Aksi Nekat Rafi Ahmad di Gunung Salju Jadi Meme Lucu

Agen Bola Terpercaya - Artis Raffi Ahmad saat ini tengah berlibur bersama keluarga besarnya ke Swiss. Selama berada di Swiss dirinyapun menyembatkan diri berkunjung ke pegunungan Apls, Titlis yang mencapai ketinggian 3.000 meter dan suhu mencapai 0 derajat celsius,

Aksi Netak Rafi Ahmad di Gunung Salju Jadi Meme Lucu
Rafi Ahmad saat Liburan di Pegunungan Apls, Titlis
Namun bukan rafi namanya jika tak melakukan hal konyol,  berada di kondisi super dingin, Raffi justru nekat membuka seluruh bajunya. Melalui akun Instagramnya Raffi mengunggah foto yang memang tergolong aksi nekat.

Aksi Netak Rafi Ahmad di Gunung Salju Jadi Meme Lucu

Pada foto keduanya, Rafi sedang bersama seorang peria yang mengenakan pakaian lengkap seperti kaus, jaket, sarung tangan dan juga jaket. Rafi berada di samping peria tersebut sambil bertelanjang dada dan kali ini ia menulis caption konyol yang mengomntari perutnya yang buncit.

Aksi Netak Rafi Ahmad di Gunung Salju Jadi Meme Lucu

Tak lama setelah dirinya mengunggah foto tersebut, muncul sebuah meme kreatif dari netizen dengan membuat meme lucu yang mengambil foto telanjang dada suami dari Nagita Slavina itu.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar