5 Hal Gokil ini Hanya Diperlihatkan Para Cowok dihadapan Cewek yang Ia Cintai

Agen Bola Terpercaya - Bagi para cowok, pernah gak kalian ngelakuin hal-hal kocak kaya gini ketika berada di hadapan gebetan ataupun pacar kalian? kamu gak perlu risau, rupanya sikapmu yang gak biasa itu bukan cuma kamu saja yang ngalamin. Masih banyak temen-temen diluar sana yang satu nasih dengan kalian. apa saja? yuk kita simak dulu!

5 Hal Gokil ini Hanya Diperlihatkan Para Cowok dihadapan Cewek yang Ia Cintai
Kadang Kekanak-Kanakan
1. Pasa dasarnya cowok selalu ingin terlihat dewasa di hadapan para perempuan. Kalo sampai ketahuan sikapnya kekanak-kanakan, nanti imagenya bisa jatuh.

Kalo berjumpa sama sang gebetan atau orang yang orang disayanginya. tekadang cowok bisa nunjukin sikap seperti itu loh. contohnya suka ngambek tanpa alasan jelas ataupun minta perhatian ke pasangan.

5 Hal Gokil ini Hanya Diperlihatkan Para Cowok dihadapan Cewek yang Ia Cintai
Cenderung Nunjukin Sikap Aslinya
2. Kalo sudah lama menjalin hubungan pasti sifat aslinya ketahuan. meski pada awalnya terlihat perfect namun ternyata punya banyak kelemahan lain. Jika sudah mengalin hal ini tak jarang pasangan minta putus.

Para cowok selalu cenderung lebih menjaga image di awal dan seketika berubah pada  akhirnya. jika sudah mendekat dengan seseorang maka perlahan sikap aslinya mulai muncul. Hal ini memang dimaksut agar pasangannya lebih saling mengenal, memahami dan mengeri dirinya

5 Hal Gokil ini Hanya Diperlihatkan Para Cowok dihadapan Cewek yang Ia Cintai
Terkadang Bisa Juga Melow
3. Nah kalo yang ini kalian juga harus tau loh, cowok juga bisa melow. setiap cowok pasti memiliki kelembutan hati dan ada kalanya ketika cowok justru terlihat lemah dan lembut hatinya di hadapan seseorang yang begitu ia cintai.

Misalnya nih, cowok bakal protes kalo dirinya dianggap lemah atau nggak dewasa. Ini bukti loh kalo cowok yang biasanya nggak peka malah jadi sensi dan perasa. Tapi bukan drama loh.

5 Hal Gokil ini Hanya Diperlihatkan Para Cowok dihadapan Cewek yang Ia Cintai
Terkadang Cerewet Banget
4. Cowok biasanya identik dengan pendiam kalo di sejajarkan dengan bawelnya cewek pada umumnya, namun ada juga beberapa cowok yang cerewetnya minta ampun apalagi saat didepan teman-temannya ataupun juga kekasihnya. Misalnya cowok suka cerewet ngelarang ini itu ini itu.

Namun sikap cerewet cowok itu adalah bentuk ungkapan rasa sayang dan perhatiannya pada pacarnya. tak jarang cerewet seperti itu menimbulkan rasa lucu sehingga pasanganannya senyum-senyum sendiri bahkan tertawa, dan dimata sebagian cewek hal-hal itu cute banget, apalagi kalo pake acara bibir monyong.

5 Hal Gokil ini Hanya Diperlihatkan Para Cowok dihadapan Cewek yang Ia Cintai
Nunjukin Sikap yang Berbeda di Depan Teman-Temannya dan Bukan Seperti Kesehariannya.
5. Pas awal-awal biasanya diem, tapi kalo udah kenal pasti sikapnya beda atau juga sebaliknya. ketika sudah jadian sama dia maka anda akan tau ternyata sifatnya berubah 180 derajat dengan kepribadian waktu lagi pdkt.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar