Wanita-Wanita Ini Sanggup Makan Banyak Tapi Tidak Bisa Gemuk


Wanita-Wanita Ini Sanggup Makan Banyak Tapi Tidak Bisa Gemuk
"Cewek Jepan Sanggup Makan Banyak"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Wanita-wanita Jepang memang terkenal dengan wanita cantiknya. Namun taukah anda dibalik tubuh langsing dan paras mempesona, Tidak sedikit dari mereka yang memiliki selera makan yang banyak. Namun walaupun makan dengan porsi besar wanita-wanita Jepang ini tidak berubah badannya dan tetap langsing dan canrik. Seperti apa mereka, Simak beritanya berikut ini:

1. Yuka Kinoshita
Jangan remehkan cewek yang satu ini. Meski memiliki postur tubuh yang pendek namun kabarnya Yuka Kinoshita sanggup melahap makanan seberat 5,5 kg sekali makan. Bukan hanya itu Yuka juga pernah di tantang temannya makan 100 lembar roti yang membuatnya sukses jadi bahan pembicaraan banyak negara. Namun walaupun makannya banyak, Yuka Kinoshita tetap langsing dan berat badannya hanya 43 kg.


2. Sachiyo Masubuchi
Wanita seperti ini memang jarang ditemui, Kecantikan paras wajahnya serta ditopang dengan body yang mempuni Sachiyo Masubuchi pernah terpilih sebagai Miss Kamakura saat masih menimba ilmu waktu kuliah. Tidak tanggung-tanggung wanita ini bisa makan 3 porsi besar nasi dan juga gemar menyantap 10 sayap ayam goreng yang beratnya mencapai 4 kg. dirinya juga menyukai Burger sebagai makanan favoritnya. Sehari-hari Masubuchi jika ingin makan Burger sanggup makan dengan porsi besar.


3. Azuki Moeno
Azuki Moeno adalah anggota dari idol group Bakusute Sotokanda Icchome yang juga merupakan anggota generasi pertama dari AKIHABARA Backstage pass. Cewek yang dijuluki Moeazu ini juga bisa melahap 175 nigiri sushi secara konsisten, 400 cangkir Wanko Soba, 2 kg daging dan kentang, 14 hidangan kari hijau (4,14 kg), dan satu porsi nasi goreng dengan bobot 2,5 kg.

4. Angela Sato
Wanita yang penampilannya mirip dengan penyanyi Angela Aki ini mampu menyelesaikan tantangan makan kari dengan bobot 2,5 kg. Semasa kanak-kanak ia bisa makan 4 porsi mie cup. Walau terlihat seperti blasteran, Angela Sato adalah wanita asli Jepang. Ia juga mampu menyantap semangkuk seafood seberat 2 kg!

5. Yuri Ishizeki
Nama Yuri Ishizeki tiba-tiba mulai mencuat pada musim semi 2014 melalui suatu acara bertema perang melahap makanan. Wanita yang memiliki julukan Yurimori ini saat ini bekerja sebagai penata rambut di Prefektur Gunma. Kadang-kadang Yuri Ishizeki juga bisa menyantap 8 kg ramen.

Agen Bola
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar