Dua Cewek Cantik ini Bisa kamu Sewa Jadi Pacar

Dua Cewek Cantik ini Bisa kamu Sewa Jadi Pacar
"Dua Wanita Cantik menawatkan jasa sewa pacar di tepi danau"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Sebuah destinasi wisata Danau Kota Hangzhou, China, selama libur panjang kemarin dihebohkan kehadiran dua wanita cantik yang menjajalkan jasa unik. Keduanya menawarkan jasa sebagai pacar sewaan.

Dengan bermodalkan paras ayu dan postur badan sempurna, dua gadis ini bersedia 'dipinang' mereka para pria tuna asmara. Dalam iklan yang dikampanyekan, dua gadis ini mengaku siap menemani untuk sekedar menonton bioskop, makan bersama di luar, dan pergi berbelanja di mall.

"Penawaran dipecah menjadi dua kategori, sewa dan kencan," tulis laman Shanghaiist, Senin (4/1).

Aksi mereka sontak membuat sesak pengunjung West Lake yang tengah meninkmati libur nasional, dan kabarnya memecahkan angka pengunjung danau tersebut akibat ulah dua pengusaha ini.

Dua Cewek Cantik ini Bisa kamu Sewa Jadi Pacar
"Dua orang perempuan sedang menawarkan jasa sewa pacar di tepi danau"
Namun sayangnya, tarif yang dipasang mereka tidak diketahui dengan jelas. Bisnis pacar sewaan seperti mereka ternyata sedang marak di China, terlebih saat musim libur tiba. Dikabarkan, pacar sewaan dapat diperoleh melalui jalur maya. Kabarnya, beberapa dari mereka yang sukses menjalankan bisnis ini bisa memperoleh bayaran yang cukup untuk membeli iPhone seri terbaru.

Agen Bola
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: