Wanita Barbie Ini Akhirnya Tembus Hollywood

Wanita Barbie Ini Akhirnya Tembus Hollywood
"Wanita Berbie"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Banyak kasus di berbagai negara di dunia soal wanita yang melakukan operasi plastik agar bisa menyerupai kecantikan boneka Barbie. Tapi nama Valeria Lukyanova masih menempati posisi teratas sebagai sosok paling mirip boneka asal Amerika Serikat tersebut.

Kini, kabar terbaru datang dari gadis asal Ukraina tersebut soal keberhasilannya mendapatkan peran di sebuah film Hollywood. Dikutip dari Daily Star, pada Minggu (20/12/2015) siang, Valeria tengah menjalani proses pembuatan film dengan genre sci-fi tentang invasi alien.

Perempuan yang kini berusia 30 tahun tersebut mengklaim kalau dirinya akan muncul sebagai pembunuh alien dan setidaknya ada delapan makhluk asing yang mati di tangannya. Dia juga mengatakan para penggemarnya bakal melihat pertumparahan darah yang mengerikan dalam film produksi Tinseltown tersebut.



Seperti yang diketahui, Valeria punya rambut pirang ala Barbie, mata yang besar dan berkaca-kaca, serta pinggang ekstra ramping yang mustahil dimiliki wanita normal. Dia selalu berusaha seolah-olah kehidupan boneka Barbie itu kisah nyata.

Dalam video YouTube dan akun Facebook-nya, Valeria berbagi filsafat dan sudut pandangnya kepada penggemar. Tapi pemilik payudara berukuran 34DD ini dikecam karena mempromosikan hidup di bawah anoreksia serta pola hidup breatharianism, menghindari makanan dan air serta hidup dengan cahaya dan udara.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar