Tikus Raksasa Ditemukan di Universitas China


Tikus Raksasa Ditemukan di Universitas China
"Tikus Raksasa di Universitas China"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Monster tikus dengan ekor panjang telah ditangkap di lapangan sebuah universitas di China. Gambar hewan pengerat raksasa yang memiliki bobot 10 kilogram itu memicu kehebohan di media sosial.

Beberapa kekhawatiran dinyatakan tikus raksasa itu merupakan generasi baru super tikus bahkan beberapa usulan muncul, yang mengatakan bahwa tikus raksasa itu merupakan tikus Frankenstein, hasil modifikasi genetika, seperti dimuat laman Mirror, Jumat (4/12/2015).

Coypu, dikenal sebagai tikus sungai atau nutria, terlihat berlarian melalui koridor dan di sepanjang atap di Wenzhou Medical University di China. Staf univesitas akhirnya menangkap makhluk yang memiliki gigi depan sebesar ibu jari dan cakar kuat dengan melemparkan jaring ikan di atasnya.

Setelah monster tikus itu ditangkap, kemudian hewan pengerat itu diletakkan di dalam kardus dan diserahkan pada para ahli satwa liar untuk dilepaskan di lokasi terpencil. Para dosen mengatakan, mereka percaya makhluk besar yang lolos itu mungkin hewan peliharaan.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar