Kerangka Kuda dan Kereta Bangsawan Berusia 2500 Tahun di Temukan di China

Kerangka Kuda dan Kereta Bangsawan Berusia 2500 Tahun di Temukan di China
"Dua orang peneliti menemukan sebuah lubang penguburan kuda di Luoyang, China yang berisi beberapa kerangka kuda yang utuh dan kereta. Makam yang berumur 2.500 tahun ini sudah digali sejak tahun 2009."
"Peneliti meneliti kerangka Sapi, kepala domba dan kuku yang juga ditemukan di pemakaman tersebut sebagai tradisi Luhun Raya pada saat itu. Para ahli percaya bahwa pemakaman ini milik seorang bangsawan dari kerajaan kecil di China."
"Peneliti menunjukan barang peninggalan yang berada di makam. Para ahli percaya bahwa bentuk barang milik kerajaan yang disebut Luhun, yang ada antara 638 SM sampai 525 SM."
"Peniliti menunjukan hiasan yang digunakan kuda di lubang penguburan kuda di Luoyang, China. Lubang yang memiliki panjang 25 kaki, Lebar 20 kaki dan kedalaman sembilan kaki terdapat 13 kuda dan enam kereta. "
"Peneliti saat berada didalam lubang yang masih terdapat air di makam penguburan kuda di Luoyang, China. Lubang yang memiliki panjang 25 kaki, Lebar 20 kaki dan kedalaman sembilan kaki terdapat 13 kuda dan enam kereta. "
"Peneliti meneliti kerangka kuda dan kereta di sebuah lubang penguburan kuda di Luoyang, China yang berisi beberapa kerangka kuda yang utuh dan kereta. Makam yang berumur 2.500 tahun ini sudah digali sejak tahun 2009."
"Peneliti meneliti kerangka kuda dan kereta di sebuah lubang penguburan kuda di Luoyang, China. Para ahli berharap situs ini akan membantu mereka mengungkap dan melacak gerakan dari kelompok etnis minoritas di daerah tersebut."
"Peniliti menunjukan hiasan yang digunakan kuda dan kereta di lubang penguburan kuda di Luoyang, China. Lubang yang memiliki panjang 25 kaki, Lebar 20 kaki dan kedalaman sembilan kaki terdapat 13 kuda dan enam kereta."

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar