Ingin Perut Rata, Coba Konsumsi Buah-Buahan Ini

Ingin Perut Rata, Coba Konsumsi Buah-Buahan Ini
"Mengonsumsi buah Apel secara teratur dapat membantu mengilangkan berbagai jenis penyakit dan mengancurkan lemak perut. Apel membuat anda merasa kenyang, Hal ini di karenakan buah ini mengandung banyak kalium dan Vitamin"
"Semangka mengandung sekitar 82% air. Semangka adalah salah satu makanan sehat jika anda menjalankan diet karena diyakini bisa menghancurkan lemak di perut anda"
"Pisang memiliki kandungan Vitamin A, C dan B6 yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan infeksi. Tentu buah ini banyak di gemari banyak kalangan dan cocok untuk program diet anda"
"Buah Nanas kaya enzim bromelain yang dapat membantu mencegah terbentuknya gas saat proses pencernaan sehingga membuat perut anda menjadi rata. Nanas juga kaya akan kalium yang membantu membuag air yang tetahan di perut anda"
"Buah Pepaya memiki enzim papain yang membantu mencerna protein. Jika pencernaan berlangsung dengan baik makan tidak akan ada gas yang terbentuk di dalam perut anda sehingga tidak membuat perut anda menggembung"

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar