Film Krampus Mengubah Natal Menjadi Menyeramkan

"Krampus"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Jika biasanya film Natal menghadirkan kisah-kisah yang jenaka atau mengharukan, tidak demikian dengan film Krampus. Meski masih berbau komedi dan fantasi, film arahan Michael Dougherty ini adalah film bergenre horor.

Diangkat dari cerita rakyat dari Eropa, Krampus adalah sosok kebalikan dari Sinterklas. Jika Sinterklas memberikan kebahagiaan, maka Krampus mengambil kebahagiaan. Sinterklas membawa tawa dan sukacita, Krampus menebarkan kegelapan dan kekacauan. Sinterklas memberikan hadiah, Krampus mengambil jiwa.

Singkatnya, film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Tom (Adam Scott), Sarah (Toni Collette), Max (Emjay Anthony), Beth (Stefania LaVie Owen), dan Omi (Krista Stadler). Dalam menyambut perayaan Natal mereka biasanya kedatangan keluarga mereka dari jauh untuk berkumpul bersama dan berbagi kebahagiaan saat Natal.

Max yang selalu mempercayai adanya Sinterklas, menulis sebuah surat yang berisi harapan-harapannya untuk Natal tahun ini. Namun, sebuah pertengkaran keluarga di ruang makan membuat Max membenci Natal dan semua orang di rumahnya. Kekacauan itu mengundang datangnya Krampus. Di tengah badai salju yang menerpa, Krampus muncul mengacaukan kediaman Tom dan menebar teror yang menyeramkan.

Film berdurasi 98 menit ini menawarkan komedi ringan tanpa menghilangkan sisi horornya sama sekali. Pesan dan semangat Natal yang dibungkus dengan jalan cerita yang menegangkan akan menghibur para penonton dari berbagai umur.

Sementara menunggu film ini dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada tanggal 11 Desember, berikut trailer-nya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar