Di Jepang Sedang Tren Tas dari Bungkus Snack

"Seorang Perempuan Sedang Asik Berfoto Selfie Dengan Mengenakan Tas dari Bungkus Snack "

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Di Jepang, snack ternyata nggak cuma bisa jadi cemilan yang renyah, krenyes, dan murah meriah. Kalau kamu cukup bisa menahan diri untuk nggak membuka bungkusan cemilan ini, maka kamu bisa coba ikut-ikut tren ini.

Yup, tren yang terkenal di kalangan para pelajar Jepang ini memanfaatkan bungkus snack menjadi tas kreatif yang fashionable!

Jadi dari mana asal mula kegilaan tas snack ini berasal? Awalnya tren ini berasal dari Korea, tapi kemudian mulai merambah Jepang lewat promosi yang dilakukan Meiji.

Meiji meminta warga Jepang untuk membuat tas lalu mengirim foto mereka untuk memenangkan hadiah. Tapi akhirnya, lomba ini berkembang, sehingga banyak orang, terutama pelajar, membuat tas snack ini murni buat senang-senang dan fashion. Snack yang dipake pun macam-macam, mulai dari Koala's March, Calbee Potato Chips, dan Umaibo.

Emang tas kayak gini bisa menyimpan barang dengan baik ya? Lagian kalau dipake di tempat umum, rasanya malu-maluin. Mungkin inilah trend Jepang yang paling sulit untuk ditiru deh. Tapi yang doyan bawa cemilan dan mau praktis, ini pasti bermanfaat banget.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto yang telah kami rangkum untuk anda.













Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar