Beri Ciuman ke Member AKB48, Justin Bieber Buat Fans Kecewa

Beri Ciuman ke Member AKB48, Justin Bieber Buat Fans Kecewa
"Justin Bieber"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com Siapa tak kenal dengan Justin Bieber? Bahkan, orang-orang di seluruh dunia tahu jika ia adalah salah satu idola yang penuh bakat dan juga sensasi. Sejak comeback, Justin pun mulai disibukkan dengan berbagai tur dan jadwalnya.

Baru-baru ini, Justin pun menghadiri sebuah program musik, Music Station yang digelar di Jepang. Di sanalah ia bertemu dengan salah satu idol yang paling populer di negeri sakura, AKB48.

Namun ternyata, pertemukan mereka benar-benar sukses menghebohkan netizen. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Seperti yang dilansir dari Rocket News 24, mantan kekasih Selena Gomez ini mencium mesra dua member AKB48 yang bernama Minami Takahashi dan Haruna Kojima.


"Justin Bieber Sedang Mencium Minami Takahashi dan Haruna Kojima"
Bukan rumor sembarangan, kabar ini pun diperkuat dengan sebuah foto yang memperlihatkan bagaimana Justin yang sedang merengkuh tubuh mereka sambil menciumnya. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Twitter Minami dan Instagram milik Haruna.

Rupanya, dua gadis cantik ini benar-benar antusias bisa bertemu dengan pelantun What Do You Mean? itu. Tak heran jika mereka sama sekali tak keberatan saat Justin mencoba memeluk dan mengecup manis pipi mereka.

Sayangnya, banyak fans AKB48 yang menilai jika tindakan yang dilakukan Justin ini benar-benar tak sopan. Begitu juga dengan Belieber yang tak suka melihat kedekatan sang idola dengan dua bintang Jepang itu. Menurut kamu sendiri bagaimana?


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar