Amitabh Bachchan Kini Naik Vespa Jadul?

Amitabh Bachchan Kini Naik Vespa Jadul?
"Amitabh Bachchan"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Aktor terkenal asal India Amitabh Bachchan baru-baru ini terlihat mengendarai Bajaj Scooter atau dikenal dengan Vespa tua di jalan kota Kolkata tempat kelahirannya. Dengan mengenakan kemeja panel dan helm hitam, superstar Bollywod ini tanpa sungkan mengendarai Vespa sambil membonceng aktor Nawazuddin Siddiqui.

Melihat Amitabh Bachchan mengendarai vespa lama di jalan kota, mampu menarik perhatian banyak warga sekitar kota yang mengenalinya. Meski tidak membuat keramaian di jalan kota yang dilewatinya.

Bagi warga Kolkata, melihat aktor terkenal asal India yang mampu menembus pasar film Hollywood itu, menjadi hal yang sangat jarang ditemui meski Amitabh telah dua kali mengunjungi kota ini.

Sebagai kota kelahirannya, kehadiran Amitabh kali ini dikabarkan bukan dalam rangka pulang kampung. Namun untuk melakukan syuting film terbarunya yang berjudul Te3n Ribhu Dasgupta.

Mengelilingi kota Kalkuta, seperti dikutip motordestination merupakan salah satu kenangan yang selalu diingikan Amitabh. Dan hal seperti ini sangat sulit dilakukannya semejak dirinya mulai terkenal di industri film.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar