Adidas Rilis Baju NBA All-Star 2016


Adidas Rilis Baju NBA All-Star 2016
"NBA All-Star 2016"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Meski pertandingan NBA All-Star 2015 masih beberapa bulan lagi, produsen perlengkapan olahraga asal Jerman Adidas sudah merilis baju All-Star untuk kedua wilayah. Desain tahun ini lebih menonjolkan cita rasa Kanada dalam bajunya.

Seperti dilansir Bleacher Report, Jumat (4/12/2015), untuk wilayah barat warna yang mendominasi adalah merah. Hampir diseluruh jersey didominasi oleh warna terang tersebut. Pada bagian bahu terdapat garis putih tipis.

Sementara bagian celana, di setengah bagian atas warna putih mendominasi. Dipisahkan oleh pattern daun maple seperti yang ada pada bendera nasional Kanada, warna bagian bawah celana didominasi oleh warna merah.

Sementara untuk wilayah timur, warna yang mendominasi kaus adalah putih. Pada bagian kerah digunakan warna biru, lalu pada bagian bahu disematkan pula garis dengan warna biru tipis. Pada bagian celana warnna biru mendominasi bagian atas, sementara bagian bawah lebih menonjol warna putih.

Penggunaan tema Kanada wajar mendominasi All-Star kali ini sebab pertandingan nanti diadakan di Negara tetangga Amerika Serikat tersebut. All-Star tahun depan akan diadakan pada 14 Februari.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar