5 Model Seksi Masih Berusia Muda Paling Populer di Dunia 2015


5 Model Seksi Masih Berusia Muda Paling Populer di Dunia 2015
"Model Sexy Berusia Muda"
Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Gadis Supermodel Usia muda, namun kualitas kecantikan natural yang dimilikinya seakan mampu membuat setiap pria jatuh hati. Bahkan di antaranya ada yang belum genap 10 tahun! Siapa saja mereka?

Berikut ini 5 gadis cantik yang karirnya mentereng di dunia model. Mereka tidak canggung jika harus satu frame bersama para model senior.

Klo ngomongin dunia modeling, memang tidak dipungkiri bahwa mereka adalah wanita yang begitu cantik, mungkin yang ada di pikiran Anda adalah sederet wanita cantik yang berjalan melenggang di atas catwalk.

Namun ternyata model cantik, berbakat dengan kemampuan yang menawan, bahkan diakui dunia tidak harus berusia matang atau pengalaman. Usia muda, minim pengalaman, namun memiliki kualitas serta ciri khas yang mencolok jelas adalah potensi besar.


Berikut 5 Gadis Supermodel seksi berusia Muda Tercantik dan Terkenal di dunia saat ini:

"Coco Rocha"
1. Coco Rocha kini berusia 26 tahun. Masih sangat muda untuk ukuran model. Terlebih lagi dia merupakan sosok cantik asal Kanada yang memiliki pesona luar biasa dari wajah, prestasi, serta karakter tubuhnya. Awalnya dia lebih condong ke seni tari, sebelum akhirnya mulai merapat ke dunia model dan langsung ‘meledak’ saat benar-benar terjun di dalamnya. Sejuta sanjungan mengarah pada dirinya yang kala itu berusia 14 tahun.

"Barbara Palvin"
2. Merupakan model yang lahir pada 8 Oktober 1993. Sudah tidak lagi dikatakan cilik, namun lebih tepatnya muda. Akan tetapi dia sudah menekuni dunia model sejak usianya masih 13 tahun.

"Barbara Palvin"
Editorial pertamanya adalah untuk Spur Magazine. Semenjak itu, Barbara Palvin banyak menghiasi sampul, seperti L’Officiel, Vogue Russia, dan Glamour Hungary. Barbara melakukan debut modelnya khusus untuk Prada selama Milan Fashion Week pada Februari 2010.

"Lindsey Wixson"
3. Tanggal 11 April 1994 adalah hari lahir seorang Lindsey Wixson. Dia tumbuh berkembang menjadi sosok cantik dengan wajah serta keunikan bibirnya yang imut. Orang lebih menyukai bibir Wixson yang terkesan ‘tiada duanya’. Orang tuanya membantu karir modeling Wixson di usianya yang masih sangat muda, yakni 15 tahun. Kala itu dia sukses menembus dari Kansas ke Los Angeles.

"Karlie Kloss"
4. Lahir pada tanggal 3 Agustus 1992, kini Karlie Kloss berumur 22 tahun. Masih sangat muda, namun kiprahnya di dunia model cukup fantastis.

Pada usai 16 tahun dia sudah berjalan di catwalk. Bahkan dia pernah berada di pentas New York Fashion Week, Milan serat Paris di usia yang masih sangat muda. Kecantikan serta kepribadiannya yang sangat kental membuat orang menyukainya.

"Kristina Pimenova"
5. Kristina Pimenova adalah sosok yang sangat kontroversial di dunia modeling, namun juga merupakan salah satu model top termuda dari Rusia. Dia dianggap sebagai gadis tercantik di dunia.

"Kristina Pimenova"
Orang tuanya mulai mendidik Kristina Pimenova sebagai model sejak dia berusia 3 tahun. Dia langsung diakui secara internasional pada usia 9 tahun berkat bakatnya. Di samping itu, dia juga bekerjasama dengan beberapa merek terkenal seperti Roberto Cavalli, Fendi, Armani dan masih banyak lagi.

Agen Bola
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar