Tren Rambut Miss V Lebat Hits Lagi


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Duhai wanita, lupakanlah bikini wax atau menggunduli rambut kemaluan. Waxing, mencukur, atau menghilangkan dengan laser mungkin menjadi bagian dari masa lalu. Jadi, Anda bisa mulai membiarkan rambut kemaluan menjadi gondrong tanpa dicukur.

Tren tahun 80-an yang membiarkan rambut kemaluan apa adanya itu kembali lagi. Namun jangan salah, rambut kemaluan gondrong juga butuh perawatan lebih dibanding yang Anda kira.

Tak sedikit kaum hawa yang menggunakan produk mahal demi memanjakan rambut kemaluan yang gondrong. Di pasaran juga tersedia produk yang dirancang untuk mempercantik tampilan Miss V (vagina).

Salah satu produk yang populer untuk membuat rambut kemaluan mengkilap adalah Fur.

Produk tersebut dikembangkan oleh tiga wanita, yakni Emily Schubert (24 tahun), adiknya Laura, dan teman masa kecilnya Lillian Tung. Produk Fur ini memang untuk memanjakan kemaluan.

"Fur adalah produk pertama yang peduli dengan rambut kemaluan dan kulit. Produk kami memberikan pilihan untuk kemaluan Anda," kata pendiri produk seperti dikutip Dailystar, Sabtu (7/11/2015).

Seperti diketahui 51% wanita Inggris memilih tidak memangkas rambut kemaluan mereka. Sejumlah selebriti juga mendukung tren rambut kemaluan gondrong, seperti Gwyneth Paltrow dan Lady Gaga yang meminta manekin dengan rambut kemaluan yang tak dicukur pada turnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar