Super Mewah, Inilah Kemegahan Cruise Hong Kong


Super Mewah, Inilah  Kemegahan Cruise Hong Kong
"Super Star Virgo"

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Kapal Pesiar SuperStar Virgo milik jaringan kapal pesiar Star Cruises tiba di Jakarta pagi tadi. Bagaimana isi di dalam kapal pesiar mewah ini?

SuperStar Virgo memiliki panjang sekira 268 meter, tinggi 49,6 meter dan lebar 32 meter. Kapal pesiar ini memulai pelayaran perdananya pada 17 April 1999 dengan menjelajahi perairan dari Sungai Ems ke Eemshaven di Belanda.



Untuk pelayaran internasional, SuperStar Virgo bisa membawa hingga 2.475 penumpang dan 1.125 kru.

Kapal pesiar ini memiliki 13 lantai dengan banyak fasilitas dan tempat hiburan yang memanjakan para pelancong. Dari lobi kapal yang mewah, restoran berstandar dunia hingga kolam renang bertema Parthenon.

Lobi utama SuperStar Virgo cukup luas dengan tiga patung kuda emas di bagian panggung dan Pohon Natal berukuran besar pada bagian depannya lengkap dengan bola-bola salju. Setiap sudut dan lorong terasa dingin dan menyenangkan untuk terus ditelusuri.

Kapal ini memiliki 15 bar dan restoran yang bisa dinikmati dengan leluasa oleh penumpang. Beberapa di antaranya adalah Palazzo yang menawarkan hidangan Modern Italian serta western cuisine dan Noble House yang menawarkan Chinese cuisine di lantai tujuh, serta The Taj (Indian buffet) dan Samurai Restaurant yang menyajikan makanan Jepang di lantai delapan.

Ada di antaranya yang bisa dinikmati secara gratis, namun ada pula yang mewajibkan penumpang untuk membayar lebih.

Di lantai enam, penumpang bisa menikmati Internasional Buffet di ruangan yang dapat menampung hingga 500 orang.




Sementara di lantai tujuh, penumpang bisa menonton film di bioskop The Lido yang cukup luas dan megah yang mencakup 788 kursi. Sedangkan di lantai delapan, penumpang bisa berbelanja di cdf Duty Free.


Sedangkan di lantai 12, penumpang bisa memanjakan diri dengan dua buah jacuzzi, kolam renang bergaya Yunani, hingga Spa dan Fitness Center. Sementara bagi yang suka membaca atau menulis, kapal ini juga menyediakan ruang menulis dan perpustakaan.

Kapal ini juga dilengkapi dengan helipad di lantai 13 dan beberapa arena bermain, jogging, hingga olahraga seperti golf dan basket. Dari sini pula, wisatawan dapat melihat pemandangan di sekitar perairan.

Untuk bisa menikmati perjalanan bersama SuperStar Virgo, biaya yang harus dikeluarkan tergantung pada paket yang ditawarkan. Untuk paket dua malam pada Februari 2016 misalnya, Anda harus merogoh kocek AUD 1.080 atau sekira Rp11 juta hingga AUD 2.250 atau Rp22 juta untuk dua orang.

Sementara untuk paket tujuh hari, biayanya mulai AUD 4.072 atau sekira Rp40 juta hingga AUD 8.604 atau sekira Rp85 juta untuk dua orang.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar