Samsung Galaxy S7 & Note 6 Gunakan Layar 4K

Samsung Galaxy S7 & Note 6 Gunakan Layar 4K
"Spekulasi Samsung Note 6 dan Samsung S7"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Rumor yang beredar menyebutkan, Samsung bakal menyematkan slot micro SD pada perangkat masa depannya yakni Galaxy S7 dan Note 6. Tak hanya itu, Note 6 juga dikabarkan bakal membawa spesifikasi super, termasuk layar beresolusi 4K.

Dilansir dari ValueWalk, Minggu (29/11/2015), vendor asal Korea Selatan itu sudah lama memiliki teknologi 4K, namun Sony lebih dahulu menerapkan di dalam handsetnya. Sebagai perangkat kelas atas, diprediksi Galaxy S7 dan Note 6 akan memiliki layar besar dan menjadi kandidat pembawa teknologi tersebut.

Samsung mendapat banyak tekanan untuk membuat inovasi di tengah banyaknya flagship yang diluncurkannya dalam setahun. Jika memang teknologi 4K diaplikasikan di handsetnya, Samsung bakal mendapat nilai lebih karena sebagai innovator di antara jajaran flagship miliknya.

Lebih lanjut, Note 6 juga disebut bakal mengusung stylus baru di 2016. Stylus tersebut kabarnya membawa desain lebih ramping dibanding S-Pen Galaxy S6 sebagai wujud kompetisi Samsung pada Apple yang baru saja merilis Pencil.

Tak hanya itu, Note 6 dikabarkan datang dengan RAM 8 GB dan teknologi fast charging. Kameranya juga akan dibekali sensor 30 MP di belakang dan 16 MP di depan.

Sayangnya, rumor mengesankan ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Galaxy Note 6 diharapkan bakal rilis pada kuartal ketiga 2016.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar