Ronaldo: Saya Ingin Menutup Karir di Real Madrid Hingga Usia 40 tahun




Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Mega bintang Cristiano Ronaldo kembali menegaskan bahwa dirinya masih ingin bermain hingga usianya menginjak 40 tahun selain itu ia juga tetap akan berseragam Real Madrid hingga akhir karirnya nanti.

Mantan pemain Manchester United tersebut beberapa waktu lalu sukses mencatatkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang sejarah, dan hingga saat ini ayah satu anak tersebut masih dalam peforma yang bagus dan  ingin terus memberikan yang terbaik bagi klubnya.

"Saat ini usia saya memang sudah 30 tahun tapi saya masih tetap akan bermain selama lima atau enam tahun kedepan. Saya masih terikat kontrak hingga usia saya 33 tahun dan kini saya kembali menegaskan bahwa impian terbesar saya adalah mengakhiri karir sepenuhnya di Real Madrid. Saya merasa amat diperlukan di tim ini," tutur Ronaldo pada World Soccer.

"Saya memang berbeda dengan apa yang saya tunjukan beberapa tahun lalu ketika masih berusia 25 tahun. Banyak kalangan yang menilai ketika memasuki usia 30 tahun perlahan anda akan kehilangan segalanya."

"Tapi anda tidak boleh lemah anda harus berusaha keras, berlatih dan melakukan hal yang benar-benar positif untuk anda. Semua pemain harus memperhatikan hal itu jika sanggup mempertahankan kondisi fisik anda. Mungkin anda bisa terus bermain hingga usia anda 40 tahun."


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar