Regina Segera Tuntut Balik Farhat Abbas

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Sidang pertama gugatan Farhat Abbas terhadap mantan istrinya Regina, di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat masih berlanjut. Menurut kuasa hukum Regina, Suhendra Asido Hutabarat menilai apa yang dilakukan Farhat Abbas itu aneh dan ini merupakan tindakan yang keliru .

Oleh karena itu Regina akan menuntut Farhat Abbas balik. Langkah yang diambil Regina bukanlah tanpa alasan, Lantaran dinilai perlakuanya itu bisa menjerumuskan Regina.

"Rencana kita sebenernya sudah bulat unruk gugat balik Farhat Abbas, Kami akan laporkan ke kode etik advokat karena telah mencemarkan nama baik Regina kliennya," kata Suhendra Asido Hutabarat.

Suhendra juga menambahkan perbuatan Farhat kepada Regina sungguh perbuatan yang tidak pantas, Apalagi dia Farhat adalah seorang pengecara yang paham betul tentang hukum.

Apa yang dilakukan Regina sehingga di gugat Farhat, Regina menikah dengan mantan suami Nia Daniati secara sirih itu bukanlah hal yang aneh dan sah-sah saja jadi dimana kesalahan Regina yang melawan hukum " tegas Suhendra.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar