Parfum Ini Mampu Turunkan Berat Badan


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Selama ini Anda sudah diet ketat dan berolahraga namun tidak kunjung membuahkan hasil? Bagaimana bila menurunkan berat badan semudah menyemprotkan parfum? Terdengar tak masuk akal, namun parfum Prends Moi dari Veld ini diklaim mampu menurunkan berat badan Anda.

Parfum yang dikembangkan oleh rumah parfum Prancis Robertet ini bahkan telah terjual 6.000 lebih sebelum dilepas di pasaran. Akan tetapi, bagaimana sebenarnya kerja sihir parfum ini?

Dilansir dari NY Daily News, Senin (02/11/2015), bahan inti parfum ini ternyata mengandung serangkaian bahan khusus yang membantu pengguna dalam upaya menurunkan berat badan. Kandungan betaphroline akan menginduksi pelepasan B-endorphins saat disemprotkan ke kulit. Hal ini akan memicu sensasi rasa nyaman yang mengurangi perasaan makan berlebihan.

Tapi bukan hanya itu satu-satunya hal yang membantu Anda menurunkan berat badan. Prends Moi juga mengandung kafein, karnitin, dan ekstra spirulina, kombinasi yang dapat memecah sel lemak. Saat dilakukan pengujian terhadap perempuan berusia 18 sampai 75 tahun, ditemukan bahwa 82% koresponden merasa nyaman memakai Prends Moi, sementara 75% mengaku nafsu makan mereka menurun sejak menggunakan wewangian tersebut.

Menurut situs resminya, Anda harus memakai Prends Moi di pagi hari serta saat rasa lapar menyerang. Mayoritas perempuan yang telah mencba mengaku menyukai baunya dan akan memakainya setiap hari.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar