Pakai Celana Ketat, Organ Cameltoe Girlband Girl's Day Terjiplak


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Salah satu Girlband asal Korea kembali membuat kontroversi saat tampil dipanggung  dengan menggunakan busana yang dianggap terlalu seksi. Girl's Day kembali heboh dibicarakan para Netizen di karenakan memakai celana yang terlalu pendek dan ketat.

Karena terlalu ketat dan pendeknya celana yang mereka pakai membuat cameltoe (belahan yang muncul di bagian kewanitaan karena memakai celana ketat) mereka terekspos. Hal ini berlangsung pada Juli lalu hingga pihak agensi, Dream Tea Entertainment langsung mengurus sejumlah foto vulgar yang beredar ketika Girl's Day manggung.

"Apa-apaan celana pendek itu? Mataku terus-terusan menuju ke area itu. Memalukan," sindir netizen. 

"Ah, Minah akan merasa malu sekali membaca komentar ini. Aku bukan fansnya tapi aku kasihan padanya. Penata busana Girl's Day keterlaluan, ini memalukan," sahut yang lain. 

Para Netizen juga berpendapat bahwa bukan cuma Girl's Day saja yang selalu tampil dengan busana yang terlalu minin dan seksi. Masih banyak Girlband lain yang turut tampil dengan mengusung imej seksi dan mengenakan busana yang jauh lebih seronok. 

"Grup idol saat ini, tak cuma Girl's Day, memakai kostum yang kelewat ketat," ujar netter. 

"Bagaimana bisa mereka didandani seperti ini di acara publik? Tak heran banyak anak SMA yang sibuk meniru penampilan ini dengan memotong rok mereka lebih pendek dan membuatnya jadi ketat." 

Penasaran seperti apa penampilan Girl's Day yang mengundang kehebohan? Berikut ini videonya.




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar