Pakai Baju Super Tipis Luna Maya Jadi Sorotan


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Kecantikan Luna Maya, mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Riasan wajah sampai penampilan busananya selalu menarik perhatian banyak orang.

Seperti beberapa waktu yang lalu, Luna dan kekasihnya Reino Barack berserta dengan beberapa  rekan artis yang lain yaitu Titi Kamal dan Christian Sugiono berlibur bersama ke sejumlah negara di Eropa seperti Perancis dan Italia. Luna pun membagi  potret kebahagiaannya di Instagram kala berlibur bersama orang-orang terdekatnya.


Namun, salah satu foto liburannya yang ia posting di media sosial pengunggah gambar itu menuai sorotan banyak orang. Ya, mengenakan pakaian super tipis berwarna putih, bikini berwarna biru yang digunakannya pun terlihat jelas. 

Hal itu membuat banyak pihak yang memuji dan juga tidak sedikit yang mencaci. Selain ke Perancis dan Italia, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 juga pergi ke kota Mykonos dan Santorini, Yunani. karena memiliki panorama yang indah, Luna Maya memilih tempat-tempat tersebut sebagai destinasi wisatanya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar