Neymar Mulai Ketagihan Main Poker

Neymar Mulai Ketagihan Main Poker
"Neymar  Bermain Poker Star"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Neymar sepertinya ketagihan bermain poker, usai belum lama ini mengaku amat menikmati pengalamannya berpartisipasi dalam salah satu turnamen poker internasional di Barcelona.

Poker memang merupakan salah satu permainan yang cukup populer di ruang ganti tim catalan. Selain Neymar, Gerard Pique juga di kenal sebagai sosok yang gemar memainkan permainan poker, yang kerap mewarnai seni membaca gestur lawan tersebut.

Belum lama ini, pemain Brasil ini mengunggah foto di Instagram dan menulis kalimat khusus untuk menggambarkan betapa ia amat menikmati turnamen Poker yang belum lama ini ia ikuti.

Neymar menuliskan pesan "Benar-benar sebuah pengalaman yang menegangkan. Saya merasa amat luar biasa. Saya sangat bahagia dengan pengalaman saya bermain poker belum lama ini," seperti yang di tulis oleh di Instagram nyemar.

Neymar sendiri belum sempat dikabarkan memenangkan lebih dari 10.000 Euro usai mengikuti turnamen di Barcelona.



Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar