Model Cantik Ini Lakukan Bungee Jumping Tanpa Mengenakan Busananya


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Distrik Mae Rim, Chiang Mai, kota tua di wilayah pegunungan utara Thailand merupakan sebuah kota di Thailand yang kaya akan situs kebudayaan baru-baru ini dihebohkan oleh seorang gadis cantik asal Hong Kong.

Model yang berusi 17 tahun ini sengaja tidak menggunakan sehelai baju saat melakukan olah raga bungee jumping atau lompat dari ketinggian di Chiang Mai. Model ini masih menggunakan kimono mandi dan bikini berwarna hitam. Namun tepat sebelum lompat, ia tiba-tiba melepaskan semua kain yang menempel di tubuhnya. Kemudian gadis ini kemudian mengunggah video dia terjun dari ketinggian ke jejaring sosial media miliknya.


Hal tersebut membuat warga Thailad marah karena hal tidak senonoh ini dianggap bisa merusak reputasi Chiang Mai. Di sana, seorang turis harus menjaga sikap dan perilakunya untuk menghormati para leluhur warga Thailand.Rupanya, model cantik asal Hong Kong melakukan Bungee Jumping Sambil Telanjang lantaran tuntutan kerjaan.

Penyedia permainan bungee jumping yang bertanggung jawab terhadap kasus tersebut telah meminta maaf pada publik. Operator bungee jumping pun kemudian didenda 1.000 Baht (Rp 349 ribu) karena membiarkan pengunjung melompat tanpa busana.





Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar