Masih Muda Mampu Beli Lamborghini, Remaja Ini Langsung Tenar


Masih Muda Mampu Beli Lamborghini, Remaja Ini Langsung Tenar
"Lamborghini Taylor Caniff"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Lamborghini menjadi merek kendaraan berperforma tinggi. Mesin mutakhir dan seabrek teknologi yang disematnya membuat harga banteng Italia ini selangit. 

Tapi, bagi Taylor Caniff, label harga yang tinggi bukan soal. Ya, bintang media sosial ini menebus sebuah Lamborghini Gallardo untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wahnya.


Taylor Caniff memiliki 2,3 juta pengikut di Instagram dan saluran YouTube-nya diikuti oleh lebih dari 330 ribu orang.
Tak sampai di situ, Caniff pun tak puas dengan bawaan standar Gallardo. Ia pun meminta jasa modifikator untuk mendandani mobil anyarnya itu sesuai selera. 

Dilansir Celebritycarsblog, Caniff memodifikasi Lamborghininya di West Coast Customs. Di rumah modifikasi kenamaan itu, ia meminta corak bertemakan galaksi yang diaplikasikan melalui stiker pelapis bodi.

Mobil yang ditetaskan sebagai pengganti posisi Huracan itu diproduksi di San'Agata Bolognese, Italia mulai 2003. Varian ini hadir dalam dua tipe, coupe dan roadster. Gallardo disokong mesin V10 bertenaga 523 Tk.

Sekadar informasi, Taylor Caniff menjadi salah satu bintang di jagat maya. Dikatakan, ia memiliki 2,3 juta pengikut di Instagram dan saluran YouTube-nya diikuti oleh lebih dari 330 ribu orang. 


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar