Lupakan Ice Bucket Challenge, Saatnya Tantangan Baru "Condom Challenge"

Lupakan Ice Bucket Challenge, Saatnya Tantangan Baru "Condom Challenge"
"Tantangan Condom Challenge"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - #CondomChallenge, Di akhir tahun 2015 ini ada tantangan yaitu Condom Challenge kini jadi viral di dunia. Sebelumnya ice bucket challenge adalah tantangan di media sosial yang menjadi fenomenal, namun kali ini bukan sebaskom air es yang digunakan, melainkan kondom yang diisi air.

Tantangan yang disebut condom challenge ini sudah menjadi viral di seluruh dunia. Baik pria dan wanita, semuanya ikut tantangan balon kondom tersebut. Dari laporan New York Daily News, tantangan ini membetot perhatian publik. Utamanya perihal keamanan, sebab muncul laporan bahaya tersedak dan tenggelam. Namun, sejauh ini tidak ada korban yang dilarikan ke rumah sakit gara-gara wajahnya terjebak kondom.

Tantangan kondom semacam ini sebenarnya pernah muncul pada 2013 silam. Namun saat itu belum menjadi heboh, sebab perkembangan teknologi informasi tidak sepesat saat ini.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap ice bucket challenge, kini muncul akun resmi condom challenge yang berupaya mengampanyekan tantangan serupa ke seluruh dunia dengan hastag #CondomChallenge.

Berikut ini video kompilasi tantangan kondom tersebut. Berani mencobanya?

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar