Kim Jong un Wajibkan Kaum Pria di Korea Utara Ikuti Potongan Rambutnya

 Kim Jong un Wajibkan Kaum Pria di Korea Utara Ikuti Potongan Rambutnya
"Kim Jong Un"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Pria-pria di Korea Utara diminta untuk memotong rambut seperti pemimpin mereka yang mulia Kim Jong-un.

Menurut The Sun, pemerintahan Korea Utara telah mengeluarkan perintah agar para pria di negara tersebut untuk memotong rambut mereka tidak lebih dari 2 cm dengan meniru gaya potongan seperti pempimpin mereka yang kerap kali dijadikan sebagai lelucon.

Meniru gaya rambutnya yang dikenal Korea utara sebagai gaya 'ambisius' dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Kim.


Sebelumnya, bagian atas rambut rambut kepala negara tersebut biasanya dibiarkan agak panjang namun bagian itu kini tidak pernah lebih dari 2cm.

Sementara itu, para wanita muda juga diperintahkan untuk memotong rambut mereka tapi bukan seperti Kim Jong un.

Mereka telah diperintahkan untuk memiliki gaya rambut seperti istirnya, Ri Sol-ju yang dikenal dengan gaya bob cut dan hanya aktris yang boleh memanjangkan rambut mereka.


Menurut sumber di dalam negara tersebut pelanggan tukang cukur di Pyongyang dilaporkan telah mengalami peningkatan yang besar, berisikan orang-orang yang segera ingin memotong rambut mereka karena tekanan rasa takut.

Menurut berita harian Chosun Ibo, penerapan pemerintah terhadap keputusan dilakukan hingga kampus-kampus dengan para mahasiswa terlihat berjalan dengan gunting siap untuk memotong rambut para pembangkang.

Menurut dugaan, Kim mendapati potongan itu dari kakeknya Kim Il-sung, pria yang hingga kini dianggap sebagai penemu Korea Utara. Spekulasi juga mengungkapkan bahwa Kim Jong-un telah melakukan bedah plastik agar penampilannya mirip dengan kakeknya.


Menurut para ahli yang melakukan pemantauan terhadap Korea Utara mengatakan, "Sejak tahun lalu, warga Korut telah mendapatkan perintah untuk melakukan penumpasan terhadap ideologi kapitalisme dan budaya."

"Peniadaan rambut panjang diduga dilakukan untuk mempersiapkan mereka untuk majelis umum ketujuh Partai Pekerja."


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar