Karla Jacinto, Wanita yang Diperkosa Sebanyak 43.000 Kali

Karla Jacinto, Wanita yang Diperkosa Sebanyak 43.000 Kali
"Karla Jacinto"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Sungguh tragis yang dialami wanita bernama Karla Jacinto yang asal Mexico ini. Ia adalah korban perdangan manusia. Pada usia 12 tahun, ia diculik saat berada di stasion kereta menunggu temannya.

Awalnya, Karla Jacinto mendapat perlakuan yang menyenangkan dari orang yang menculiknya. Namun, lambat laun, Karla Jacinto dipaksa untuk melayani sekitar 30 orang setiap harinya. Dari pukul 10 pagi hingga tengah malam.

Kejadian itu berlangsung selama empat tahun lama. Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Karla Jacinto. Ia hanya bisa menangis dan menerima keadaannya. Ia terpaksa melayani orang-orang tersebut dengan tidak merasakan apa-apa.


"Aku harus menutup mataku sehingga aku tak tahu apa yang mereka lakukan padaku dan aku tak merasa apapun," ucapnya wanita yang kini berusia 23 tahun seperti dikutip dari CNN.

Bukan sekadar melayani nafsu birahi, Karla juga disakiti sepertu diikat dengan rantai, ditendang, dipukul, rambutnya ditarik, dan diludahi wajahnya. Namun Karla tak menyerah, ia terus bertahan, sampai akhirnya ia bisa terbebas pada tahun 2008 saat ia berusia 16 tahun.

Karla Jacintomenjadi aktifis memperjuangan anti perdagangan dan perbudakan manusia. Ia telah berbicara dengan kongres Amerika dan dunia internasional tentang mengerikannya industri perbudakan seks di Meksiko. Tragis!.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar