Isyana Sarasvati disebut Jiplak Lagu Maroon 5


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Single terbaru penyanyi Isyana Sarasvati yang berjudul 'Tetap dalam Jiwa' dituding telah menjiplak lagu berjudul Payphone milik band ngetop asal Amerika Serikat, Maroon 5. Pasalnya, lagu yang dinyanyikan oleh Isyana memiliki kemiripan nada pada bagian reffrain-nya dengan bagian bridge lagu Payphone.

Saat dikonfirmasi, Isyana mengaku jika lagu yang dinyanyikannya sedikit mirip dengan lagu milik Maroon 5. Namun hal itu baru disadari olehnya.

"Aku juga baru tahu ya, baru sadar. Ternyata ada bagian yang mirip banget (dengan Payphone)," kata Isyana saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun meski begitu, Isyana mengelak jika dirinya dianggap menjiplak lagu Maroon 5. Penyanyi yang mahir bermain piano tersebut tak terima jika dituding sebagai seorang plagiat.

"Ya nggak bisa ngomong apa-apa, sih. Tapi yang jelas di tahun 2015 ini tidak ada yang benar-benar original. Mau apa pun itu, pasti mempunyai kemiripan dengan yang lainnya. Itu sih normal-normal saja menurut aku," pungkasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar