Genap Berusia 50 Tahun, Shah Rukh Khan Banjir Kejutan Dan Cinta



Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Tepat di hari ini, Senin (2/11/2015), salah satu bintang besar Bollywood, Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Momen pertambahan usianya kali ini, Shah Rukh Khan merayakannya bersama keluarga tercintanya.

Momen sederhana dan bahagia itu diabadikan oleh sang istri, Gauri Khan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto terlihat Shah Rukh Khan diberi kejutan oleh istri dan kedua anaknya, Aryan dan Suhana di malam pergantian hari seperti dikutip dari Indian Express, Senin (2/11/2015).


Bintang Dilwale itu tampak bersiap meniup lilin di atas kue yang dipersiapkan oleh sang istri sementara putra-putrinya terlihat tengah bertepuk tangan seperti sedang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk ayah mereka.
"Selamat Ulang Tahun @iamsrk .. Malam ini hanya bersama dengan kami," tulis Gauri di keterangan foto.

Pada postingan selanjutnya, Gauri mengunggah foto selfinya bersama sang suami tercinta. "Harapan dan cinta!!," tulisnya.


Sebagai seorang idola, Shah Rukh Khan menerima banyak perhatian dari para penggemar di hari ulang tahunnya. Bahkan menjelang detik-detik pergantian hari, ratusan penggemar mengepung kediaman Shah Rukh Khan.

Pria yang dikenal rendah hati tersebut menyambut kedatangan para penggemarnya dari balik pagar. Shah Rukh Khan yang malam itu mengenakan kemeja putih terlihat melambaikan tangan dan melakukan selfie di hadapan ratusan penggemar yang datang.




































"Dengan segala kerendahan hati, aku berterima kasih atas perhatian dan cinta yang diberikan di hari ulang tahunku. Aku tidak pernah menyadari jika hidup akan sebegitu indahnya. Terima kasih semua," tulis Shah Rukh Khan di akun media sosialnya.

Meski sudah memasuki usia setengah abad, pesona Shah Rukh Khan tidak pernah berubah. Baik secara fisik maupun kemampuan berakting hingga pesona dirinya yang tidak pernah berkurang.

Tidak salah jika Shah Rukh Khan disebut sebagai bintang Bollywood nomor satu. Selamat ulang tahun Shah Rukh Khan! 


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar