Gadis 16 Tahun Ini Dijuluki "Ratu Oprasi Plastik"



Gadis 16 Tahun Ini Dijuluki "Ratu Oprasi Plastik"
"Lee Hee Danae, Ratu Oprasi Plastik Asal China"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Masih berusia 16 tahun, Gadis ini menjadi buah bibir di media-media masa di negri China. Sosok anak perempuan yang masih belia ini bahkan mendapat predikat "Ratu Oprasi Plastik".


Ia adalah Li Enxi Danae atau yang akrab di panggil Lee Hee Danae, Kemunculannya seketika menjadi banyak perbincangan lantaran wajahya begitu manis dan cantik layaknya seorang dewi.

Tak hanya indah Lee Hee Danae juga tak segan-segan untuk mengunggah foto-foto dirinya saat tidak memakai busana. Namun ternyata semua hal itu dilakukan Lee Hee Danae hanya untuk menarik perhatian mantan kekasihnya agar mau kembali menjalin kasih dengannya.

Tapi kenyataannya takdir berkata lain. Dirinya sekarang berpacaran dengan pria lain yang bernama Hong Young. Banyak cacian yang menghujat Lee Hee Danae, dirinya juga dijuluki sebagai sosok "roh ular".  Menurut legenda yang dimaksud adalah ular yang dapat berubah wujud menjadi gadis cantik namun terperangkap dalam kulit putih yang mengerikan.

Berikut ini beberapa foto Lee Hee Danae yang popoler di media sosial.




Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar