Cetak Gol Lawan United, Vardy Pecahkan Rekor Van Nistelrooy

"Jamie Vardy - Leicester City"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, memang dalam performa puncaknya di musim ini. Dia pun baru memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy dengan mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun di Premier League, seperti dilansir Goal, Minggu (29/11/2015).

Vardy membuka keunggulan Leicester atas Manchester United di menit 24. Dengan insting tajam seorang predator, penyerang berkebangsaan Inggris ini tanpa kesulitan menaklukkan David de Gea setelah menerima umpan Christian Fuchs. Gol tersebut membuatnya memecahkan rekor Van Nistelrooy.

Itu adalah gol yang ke-13 Vardy di Premier League. Jumlah tersebut menjadikan pemain berusia 28 tahun ini sebagai pencetak gol terbanyak sementara mengungguli bomber-bomber macam Sergio Aguero, Harry Kane, Olivier Giroud, dan seterusnya.

Vardy sendiri merintis karier sepakbolanya dari bawah. Pada 2011-2012, dia sempat memperkuat klub gurem Fleetwood Town dan menjadi bintang di sana. Lalu pada Mei 2012, dia akhirnya direkrut Leicester dengan harga satu juta pounds.

Dia lantas membantu The Foxes menjuarai Championship di 2013-2014 sekaligus naik kasta ke Premier League. Vardy dihadiahi cap pertama Tim Nasional Inggris pada 7 Juni 2015 saat melawan Republik Irlandia.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar