Beckham Disambut Hangat Oleh Publik Old Trafford


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Dalam laga amal yang diadakan oleh PBB untuk anak-anak, Unicef, David Beckham kembali ke Old Trafford untuk bermain dan disambut dengan hangat.

Bechkam bermain untuk tim Inggris Raya dan Irlandia yang dilatih oleh Sir Alex Ferguson melawan tim Rest of the World yang diperkuat oleh Ronaldinho dan Luis Figo dengan pelatih Carlo Ancelotti. Pada akhirnya, Inggris Raya dan Irlandia sukses mengalahkan Rest of  the World dengan skor 3-1. 

Sepanjang pertandingan, suami Victoria ini tampil memukau, para penontong di stadium dimanjakan oleh umpan-umpan silang mematikannya. 
Pria yang sekarang sudah berusia 40 tahun itu memberi satu assist dan berperan atas dua gol lainnya. Dia mendapat aplaus dari penonton ketika memberikan ucapan terima kasih atas dukungan kepada pertandingan amal yang digagasnya. Moment paling mengharukan terjadi di menit ke-56, Bekcham ditarik keluar dan digantikan oleh anaknya  Brooklyn.



Selain itu Ronaldinho juga tampil memukau di laga ini. Dia beberapa kali mengeluarkan skill individu menawan. Sedangkan Zinedine Zidane yang seharusnya tampil di laga amal ini batal datang karena terpukul serangan teroris di negaranya Prancis.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar