Ternyata Ini Rahasia Bokong Besar Kylie Jenner


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Kylie Jenner memang tidak malu-malu lagi dalam berbagi masalah terkait kehidupan pribadinya. Sebelumnya, Kylie mengungkapkan rahasia dibalik payudara yang besar, serta pengakuan melakukan filler pada bibir.


Kali ini, adik kandung Kendall Jenner menunjukkan rahasia underwear yang dikenakannya yang dapat membuat tubuhnya tampak seksi. Dilansir dari Popsugar, Senin (12/10/2015), Kylie mengaku hanya menggunakan Spanx, yaitu pakaian dalam yang dapat memberikan lekuk tubuh. Alhasil, bokongnya pun terlihat seksi dan lebih berisi. Kylie ‘terpaksa’ menjelaskan kalau dirinya mengenakan Spanx setelah membaca komentar dari salah satu pengikutnya di akun Twitter.



“LMAO Kylie baru saja mem-posting fotonya di Snapchat dan Anda bisa melihat ada bantalan di bokongnya,” tulis seorang pengikut tersebut.

Merasa tidak terima dengan tuduhan mengenakan bantalan bokong, perempuan berusia 18 tahun tersebut membalas dengan memberikan sebuah link. “Ini Spanx... ini linknya jika Anda mau membeli,” balas Kylie.



Agar para pengikutnya semakin percaya, Kylie pun sempat mengunggah sebuah foto di akun Snapchat yang menampakkan dirinya tengah mengenakan atasan kaus putih dan Spanx. Baru-baru ini Kylie juga tertangkap kamera mengenakan Spanx saat turun dari mobil Rolls Royce dengan sang kekasih, Tyga.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar