Patah Hati? Ingat Hal Ini Agar Tidak Terpuruk


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Patah hati memang sakit, patah hati juga akan membuat kamu merasa kecewa, sedih, marah dan segala perasaan tak nyaman kumpul jadi satu dalam diri. Meski begitu, patah hati bukanlah akhir segalanya bukan? Patah hati justru bisa menjadi pengalaman baik untukmu agar kamu bisa menjadi pribadi yang lebih sabar, lebih kuat dan lebih memahami arti cinta yang sesungguhnya.

Dan agar kamu tak terlalu terpuruk saat patah hati (entah itu patah hati karena sang pacar memutuskanmu dan menikah dengan wanita lain, patah hati karena pria yang kamu suka ternyata punya wanita idaman lain atau pria yang kamu suka ternyata sudah memiliki istri), kuncinya hanya satu Ladies. Kamu hanya perlu berlapang dada, menerima keputusannya dan sabar. Meski begitu ada cara lain yang juga bisa membuatmu menjadi lebih nyaman saat patah hati.

Inilah beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar kamu tidak terpuruk saat patah hati.

1. Percayalah, Kamu Akan Selalu Bahagia Tanpanya
Yakinkan pada diri kamu sendiri bahwa kamu akan tetap bahagia meski tanpanya. Sadarkan diri kamu bahwa bahagiamu tak hanya diperoleh saat kamu bersamanya saja. Kamu pantas bahagia meski tanpanya. Akan ada banyak orang lain di luar sana yang siap menghiburmu, membuatmu tertawa dan membuatmu bahagia.

2. Kamu Punya Keluarga Yang Tak Akan Meninggalkanmu
Kamu masih punya keluarga yang siap melindungimu dan tak akan pernah meninggalkanmu. Kamu punya orang tua, saudara dan sahabat serta teman-teman yang siap menjagamu serta menghiburmu kapan saja saat kamu kecewa serta sedih. Mungkin selama ini kamu lupa bahwa keluargamu adalah segalanya. Jika kamu sedang patah hati dan terpuruk, ingat kembali kebaikan serta kasih sayang dari keluargamu. Akan sangat baik lagi jika kamu menghabiskan waktumu untuk bercanda dan bercengkerama bersama mereka.

3. Yakinlah, Pria Yang Telah Membuat Kamu Kecewa Bukanlah Pria Yang Baik Untukmu
Yakinkan diri kamu bahwa ia yang telah membuat hatimu terluka, ia yang telah mempermainkanmu dan ia yang tak pernah serius denganmu adalah seseorang yang memang tidak baik untukmu. Percaya saja, Tuhan telah menyiapkan seseorang yang terbaik untukmu serta keluargamu kelak.

4. Fokus Pada Diri Sendiri (Baik Untuk Belajar Atau Bekerja)
Saat kamu patah hati dan tak ingin terpuruk oleh cinta yang kandas, gunakan waktumu untuk fokus pada dirimu sendiri. Tingkatkan belajarmu jika kamu masih pelajar dan tingkatkan kinerjamu jika kamu memang telah bekerja. Sangat sayang rasanya jika saat kamu patah hati, kamu hanya berdiam dan bersedih hati di dalam kamar. Kamu perlu menunjukkan pada orang lain bahwa patah hati bukan akhir dari segalanya. Kamu pun bisa melakukan yang terbaik saat kamu patah hati.

5. Tuhan Telah Menyiapkan Yang Terbaik Buat Kamu
Ingat akan hal ini saat kamu patah hati Ladies. Tuhan pasti telah menyiapkan yang terbaik untuk kamu. Patah hati yang kamu rasakan, kemungkinan besar adalah ujian dari Tuhan sebelum kamu diberikan seseorang yang benar-benar spesial dan luar biasa. Kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang memang memiliki cinta tulus dan siap membahagiakanmu dengan baik nantinya.

Masih merasa kecewa dan seolah dunia tak lagi bersahabat saat kamu patah hati? Jika kamu ingat akan kebaikan di balik patah hati yang kamu alami, dipastikan, kamu akan selalu bahagia dan bisa dengan segera menemukan seseorang yang terbaik untukmu. Patah hati bukan akhir dari segalanya. Sebaliknya, patah hati adalah cara Tuhan membuatmu untuk lebih bisa bersikap dewasa dan memahami arti cinta yang sesungguhnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar