Operasi untuk Mempercantik Miss V Semakin Populer


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Keinginan untuk terlihat pas saat mengenakan celana yoga dan bikini telah membuat banyak wanita ingin mempercantik bentuk Miss V-nya. Alhasil, kini permintaan untuk operasi desainer vagina meningkat.

Permintaan dari perempuan mulai dari usia 16 sampai 70-an selama 2013 sampai 2014, terus meningkat secara signifikan menurut catatan American Society for Aesthetic Plastic Surgery (ASAPS) sampai 49 persen. Permintaan operasi meliputi pengangkatan jaringan dan re-strukturisasi.

Ahli bedah plastik estetika dan juru bicara ASAPS Dr Jennifer Walden mengatakan, ada dua jenis operasi, yaitu labiaplasty dan vaginoplasty. Vaginoplasty, yang berguna untuk mengencangkan Miss V, lebih diminati mereka telah menua atau merasa Miss V mereka longgar karena telah melahirkan berkali-kali.

Sementara, labiaplasty yang paling popular, karena dilakukan untuk membuat labia (bibir Miss V) lebih kecil atau untuk memperbaiki bentuknya yang asimetri. "Ini adalah prosedur yang tercepat. Hasilnya juga cepat terlihat," kata Jennifer yang bisa melakukan operasi labiaplasty dua sampai tiga kali seminggu.

"Selama tiga sampai empat tahun terakhir, saya melihat kenaikan yang sangat besar pada permintaan operasi terkait masalah feminin ini. Tapi ini memang terbukti dapat mengubah hidup banyak pasien," ungkapnya, seperti dikutip dari Dailymail,Sabtu (31/10/2015).

Fenomena ini menurut para ahli meningkat karena adanya tren mencukur rambut atau wax a a orang Brasil atau Hollywood. Selain itu, meningkatnya akses gambar atau video porno oleh perempuan juga berhubungan dengan peningkatan ini.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar