Nolito Tak Tertarik Gabung ke Barcelona


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pemain bintang klub Celta Vigo, Nolito memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya.

Pemain berposisi sebagai penyerang sayap tersebut mengaku tidak tertarik untuk menjadi bagian dalam skuad Blaugrana.

Nama Nolito memang marak disebut menjadi target prioritas Barca pada bursa transfer pemain musim dingin 2016. Terlebih tim besutan Luis Enrique tersebut memang membutuhkan tambahan pemain di lini serang mereka guna jadi pelapis Luis Suarez, Neymar Jr, dan Lionel Messi.

Rencana klub peraih treble winners musim lalu tersebut tampaknya tidak akan mudah diwujudkan, dikarenakan pemain berusia 29 tahun tersebut, Nolito sendiri mengaku tidak tertarik untuk merumput di Estadio Camp Nou pada Januari tahun depan.

“Ya, saya memang mendengar kabar, mengenai rencana pemboyongan saya ke Barca dalam beberapa hari terakhir. Dan mereka kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk saya,” ucap Nolito, Sabtu (24/10/2015).

“Namun, Tuhan yang akan menentukan masa depan saya. Saya pastikan bahwa tidak akan pergi pada Januari mendatang. Sebab, saya merasa sangat bahagia berada di sini, di Celta Vigo,” tuntas pemain jebolan akademi La Masia tersebut.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar